Image of Sistem Informasi manajemen : Pendidikan Agama Islam

Text

Sistem Informasi manajemen : Pendidikan Agama Islam



Salah satu hal penting yang dapat mempertahankan bahkan mengembangkan sebuah lembaga pendidikan adalah pengelolaan sistem informasi yang tepat. Informasi yang dikelola dengan baik dalam suatu sistem dikenal dengan istilah sistem informasi manajemen, sedangkan sistem informasi manajemen yang diterapkan dalam lembaga pendidikan disebut sistem informasi manajemen pendidikan.

Melalui informasi yang terkelola dengan baik maka para pengelola pendidikan baik yang berada di lingkungan pendidikan formal, nonformal, maupun informal akan mampu merencanakan, mengambil keputusan, dan melakukan pengendalian pendidikan dengan baik.

Ada dua macam kelompok teori pendidikan sekarang ini, yaitu teori pendidikan Barat dan teori pendidikan Islam. Kurangnya buku-buku yang khusus membahas sistem informasi manajemen pendidikan agama islam menyebabkan teori-teori pendidikan islam di Indonesia kurang mampu bersaing dengan teori pendidikan Barat.

Kehadiran buku ini merupakan salah satu upaya untuk mengisi kekurangan teori-teori pendidikan agama Islam di Indonesia. Dalam buku ini diuraikan betapa pentingnya informasi yang berhubungan dengan pendidikan islam yang akan membantu para pemangku kebutuhan atau penanggung jawab pendidikan dalam merencanakan, melakukan pengambilan keputusan, dan melakukan pengendalian pendidikan islam di Indonesia dengan baik.


Ketersediaan

57008ST 658.4038 TAF s c.1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
ST 658.4038 TAF s c.1
Penerbit PT REMAJA ROSDAKAYA : Bandung.,
Deskripsi Fisik
16x24 cm, 176 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796926084
Klasifikasi
658.4038
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. I
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this