Image of Landasan Pendidikan : Konsep dan Aplikasinya

Text

Landasan Pendidikan : Konsep dan Aplikasinya



Seorang pendidik berkewajiban membimbing, mengarahkan, mengantarkan, dan mengembangkan potensi anak didik seoptimal mungkin. Sebuah layanan yang bukan saja membutuhkan waktu, akan tetapi membutuhkan pula proses layanan pendidikan yang tepat dan benar.

Dengan dasar itu, seorang pendidik perlu pandangan yang luas, sehingga memiliki pemahaman yang mendalam terkait dengan beragam konsep pendidikan. Peristiwa memilah, memilih dan menerapkan beragam teori pendidikan menjadi bagian yang kerap dilakukan oleh seorang pendidik. Selain itu, mengkaji dan menentukan kberpihakan pada beragam aliran dari beberapa tokoh pendahulu juga merupakan bagian yang kerap dilakukan oleh seorang pendidik yang berkeinginan memberikan layanan yang terbaik bagi peserta didiknya.

Semua yang disebutkan di atas menjadi perhatian utama buku ini. Dengan demikian tidak hanya kalangan akademisi yang dapat mengambil manfaat, melainkan juga masyarakat luas yang peduli pendidikan mampu mendapatkan gambaran dan menuai kandungan pengetahuan yang ada di dalam buku ini.

Buku ini wajib dibaca oleh dosen, mahasiswa S1 & S2, mahasiswa fakultas Ilmu Pendidikan, praktisi pendidikan, praktisi kurikulum pendidikan, serta pengamat pendidikan.


Ketersediaan

36511ST 370.1 SUk c.1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
20792ST 370.1 SUk c.2Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
ST 370.1 SUk c.1
Penerbit Rajawali Press : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
168 hlm, 13.5 x 20.5
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797692544
Klasifikasi
370.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this