Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pola Pembelajaran 9 Pilar Karakter Pada Anak Usia Dini dan Dimensi-Dimensinya
Pendidikan karakter harus sudah mulai dilaksanakan semenjak usia dini. Hal ini didasari pertimbangan usia dini adalah masa emas yang menjadi momentum menentukan dalam meletak kan fondasi pendidikan karakter. Jika fondasi karakter tertanam pada anak usia dini akan menentukan keberhasilan proses penanaman karakter pada masa-masa berikutnya.
Ada banyak kualitas karakter yang harus dikembangkan. seperti kualitas yang bermuatan nilai-nilai luhur universal (lintas agama, budaya, dan suku). Melalui internalisasi pilar-pilar karakter ini, diletakkan sebuah harapan agar para siswa akan menjadi manusia yang cinta damai, tanggung jawab, jujur, dan serangkaian akhlak mulia lainnya.
Buku ini memotret ide atau gagasan tentang pendidikan karakter dan tawarannya dalam pembelajaran di sekolah dan di rumah. Sebagai tambahan, buku ini juga membahas dimensi-dimensi pembelajaran pada anak usia dini yang secara psikologis memiliki potensi tumbuh kembang secara pesat (the golden age).
Ketersediaan
30381 | ST 372.21 KAR p c.1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing | |
30382 | ST 372.21 KAR p c.2 | Tersedia | |
20221 | ST 372.21 KAR p c.1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
ST 372.21 KAR p c.1
|
Penerbit | Kencana Prenada Media Group : JAKARTA., 2020 |
Deskripsi Fisik |
256 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786232183711
|
Klasifikasi |
372.21
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain