Image of Pola Pembelajaran 9 Pilar Karakter Pada Anak Usia Dini dan Dimensi-Dimensinya

Text

Pola Pembelajaran 9 Pilar Karakter Pada Anak Usia Dini dan Dimensi-Dimensinya



Pendidikan karakter harus sudah mulai dilaksanakan semenjak usia dini. Hal ini didasari pertimbangan usia dini adalah masa emas yang menjadi momentum menentukan dalam meletak kan fondasi pendidikan karakter. Jika fondasi karakter tertanam pada anak usia dini akan menentukan keberhasilan proses penanaman karakter pada masa-masa berikutnya.
Ada banyak kualitas karakter yang harus dikembangkan. seperti kualitas yang bermuatan nilai-nilai luhur universal (lintas agama, budaya, dan suku). Melalui internalisasi pilar-pilar karakter ini, diletakkan sebuah harapan agar para siswa akan menjadi manusia yang cinta damai, tanggung jawab, jujur, dan serangkaian akhlak mulia lainnya.
Buku ini memotret ide atau gagasan tentang pendidikan karakter dan tawarannya dalam pembelajaran di sekolah dan di rumah. Sebagai tambahan, buku ini juga membahas dimensi-dimensi pembelajaran pada anak usia dini yang secara psikologis memiliki potensi tumbuh kembang secara pesat (the golden age).


Ketersediaan

30381ST 372.21 KAR p c.1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
30382ST 372.21 KAR p c.2Tersedia
20221ST 372.21 KAR p c.1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
ST 372.21 KAR p c.1
Penerbit Kencana Prenada Media Group : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
256 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232183711
Klasifikasi
372.21
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this