Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Perubahan Kurikulum (Mendesain Pembelajaran)
Perencanaan kurikulum untuk tujuan pembelajaran diri memerlukan tujuan yang tidak langsung, seperti cara berpikir, pemahaman konsep, tentang prinsip belajar; perluasan ke dalam pengetahuan dan kepentingan perubahan semua itu dihubungkan dengan pengembangan kepuasan jawaban emosional terhadap pengalaman belajar. Dalam proses demikian meneukan bahwa hal-hal ini berperan untuk mengacu pada tujuan kompetensi. Konsep dan proses tradisional dari kurikulum yang diukur tidak bisa diterapkan dalam bentuk rekonstruksi sosial pendidikan.
Ketersediaan
00402 | ST 375.001 MAN m c.1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
ST 375.001 MAN m c.1
|
Penerbit | Kalimedia : Jogjakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
285 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786027212299
|
Klasifikasi |
375.001
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain