Image of Sejarah Hidup Muhammad

Text

Sejarah Hidup Muhammad



Buku yang satu ini boleh dibilang beda dari buku-buku lain tentang sejarah Hidup Nabi Muhammad saw. Bukan saja bahasanya yang enak dinikmati dan alurnya yang mudah dipahami, namun juga dilatar belakangi penelitian panjang yang ilmiah.
Dengan membaca buku sejarah ini, pembaca benar-benar dibawa untuk memahami sisi kemanusiaan Nabi yang begitu gigih mengemban Risalah dengan kebesaran jiwa yang luar biasa, bumbu-bumbu tentang kehebatan/mukjizat ditiadakan bahkan banyak yang dibantah dalam buku ini. Justru dari sini pembaca dapat berkaca betapa hebat seorang anak Adam mampu menjalaninya, yang mana dengan segala keterbatasannya sebagai manusia biasa dan dengan begitu banyak rintangan, Nabi mampu menempuhnya dan membawa perubahan besar, dari Arab Jahiliah sampai peradaban yang mendunia dalam kurun waktu yang relatif singkat. Sehingga para sejarawan mencatat sebagai sejarah Islam, bukan sejarah Arab atau bangsa tertentu, karena begitu luasnya pengaruh dan perubahan yang dibawakannya.
Tidak halnya dengan kisah-kisah sejenis superhero yang selalu dibumbui kehebatan-kehebatan yang tidak masuk akal namun dalam dunia nyata sulit diaplikasikan apalagi dijadikan teladan. Hanya enak dinikmati sebagai dongeng.


Ketersediaan

57228ST 2X9.1 HAE s c.1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
23486ST 2X9.1 HAE s c.2Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
ST 2X9.1 HAE s c.1
Penerbit PT Tintamas Indonesia : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789798100024
Klasifikasi
2X9.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 41
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this