Image of Manajemen Pemasaran : Teori & Implementasi

Text

Manajemen Pemasaran : Teori & Implementasi



Buku Manajemen Pemasaran: Teori dan Implementasi ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar mengajar manajemen pemasaran, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun doctor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusahaan, pengelolaan pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis dan disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada barbagai sector.


Ketersediaan

56647ST 658.81 SUD m c.1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
20711ST 658.81 SUD m c.2Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
ST 658.81 SUD m c.1
Penerbit CV Andi : Yogjakarta.,
Deskripsi Fisik
336 hlm, 16 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792958294
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this