Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran : Teori & Implementasi
Buku Manajemen Pemasaran: Teori dan Implementasi ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar mengajar manajemen pemasaran, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun doctor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusahaan, pengelolaan pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis dan disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada barbagai sector.
Ketersediaan
56647 | ST 658.81 SUD m c.1 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing | |
20711 | ST 658.81 SUD m c.2 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
ST 658.81 SUD m c.1
|
Penerbit | CV Andi : Yogjakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
336 hlm, 16 x 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789792958294
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. I
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain